PENGARUH BRAND RECOGNITION DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND CREDIBILITY BANK SYARIAH DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MODERASI

Downloads

Downloads per month over past year

LAPRASSANI, MUTIA (2025) PENGARUH BRAND RECOGNITION DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND CREDIBILITY BANK SYARIAH DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate (S1) thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text
Halaman Awal.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (247kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (289kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (256kB)
[img] Text (Skripsi)
Pengaruh Brand Recogniton dan Perceived Quality terhadap Brand Credibility Bank Syariah dengan WO.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand recognition dan perceived quality terhadap brand Credibility dengan word of mouth sebagai variabel moderasi. Pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengumpulan data primer berupa angket yang disebarkan kepada 100 Responden, sampel dipilih dengan menggunakan teknik Purposive sampling dan merupakan nasabah Bank Syariah Indonesia dengan menggunakan skala likert 1-5. Hasil penelitian yang diuji menggunakan SPSS 23 yaitu sebagai berikut 1) Brand Recognition berpengaruh terhadap Brand Credibility Bank Syariah. 2) Perceived Quality berpengaruh terhadap Brand Credibility Bank Syariah. 3) Brand Recognition dan Perceived Quality berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap Brand Credibility Bank Syariah. 4) Word Of Mouth dapat memoderasi variabel Brand Recognition terhadap Brand Credibility, nilai koefisien sebesar -0,017 (negatif) artinya bahwa word of mouth akan melemahkan hubungan pengaruh brand recognition terhadap tingkat brand credibility Bank Syariah. 5) Word Of Mouth dapat memoderasi variabel Perceived Quality terhadap Brand Credibility, nilai koefisien sebesar -0,053 (negatif) artinya bahwa word of mouth akan melemahkan hubungan pengaruh perceived quality terhadap tingkat brand credibility Bank Syariah.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSetiawan, Romi Adetio198312172014031001UNSPECIFIED
Thesis advisorYustati, Herlina198505222019032004UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Brand Recognition, Perceived Quality, Brand Credibility, Word Of Mouth
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Dr Syahril Syahril
Date Deposited: 25 Sep 2025 02:25
Last Modified: 25 Sep 2025 02:25
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/5434

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year