ANALISIS KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. BANK MUAMALAT INDONESIA.Tbk CABANG BENGKULU

Handayani, Lika (2023) ANALISIS KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. BANK MUAMALAT INDONESIA.Tbk CABANG BENGKULU. [UNSPECIFIED]

[img] Text (Skripsi)
1911140154 FEBI PBS Lika Handayani.pdf - Submitted Version

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan kerja karyawan PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Cabang Bengkulu . Dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Sedangkan pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan sistem wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian ini diperoleh kesimpulan bahwa karyawan PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Cabang Bengkulu sudah cukup puas dengan pekerjaan yang dijalankan sekarang. Penelitian ini dibuat pada keyakinan bahwa dengan adanya kepuasan pada karyawan maka akan lebih cepat maju dan berkembang seiring dengan tujuan perusahaan. Kemudian agar penelitian ini berguna dan menjadi pertimbangan bagi PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Cabang Bengkulu kedepannya dan sebagai bahan evaluasi untuk lebih baik. Berdasarkan kesimpulan penelitian bahwa kepuasan kerja karyawan pada Bank Muamalat KC Bengkulu sudah cukup baik.

Item Type: UNSPECIFIED
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIPEmail
Thesis advisorSunarto, Andang197611242006041002UNSPECIFIED
Thesis advisorShar, Aan198908062019031008UNSPECIFIED
Additional Information: Pembimbing 1: Prof. Andang Sunarto, Ph.D Pembimbing 2: Aan Shar, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, Kerja, dan Bank Muamalat
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Dr Syahril Syahril
Date Deposited: 28 Aug 2023 02:46
Last Modified: 28 Aug 2023 02:46
URI: http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/569

Actions (login required)

View Item View Item