aini, hajjatul (2024) ANALISIS SWOT STRATEGI PEMASARAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH DIERA SOCIETY 5.0 (Studi Kasus PT Bank Syariah Indonesia KC Bengkulu S Parman). Undergraduate thesis, UIN Fatmawati Sukarno.
Text
DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (401kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (390kB) |
|
Text
HAJJATUL AINI_2011140087.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui pendukung PT Bank Syariah Indonesia KC Bengkulu S Parman dalam pemasaran produk BSI Tabungan Easy Wadiah, Untuk mengetahui kendala PT Bank Syariah Indonesia KC Bengkulu S Parman dalam pemasaran produk BSI Tabungan Easy Wadiah, dan Untuk mengetahui upaya PT Bank Syariah Indonesia KC Bengkulu S Parman dalam mengatasi kendala pemasaran produk BSI Tabungan Easy Wadiah diera society 5.0 ditinjau melalui analisis SWOT. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode kualitatif dengan pegumpulan data primer, wawancara langsung dengan pihak BSI dan data sekunder berupa dari jurnal, skripsi, dan buku yang berkaitan dengan pembahasan. Teknik analisa data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan analisis SWOT. Dari hasil penelitian diperoleh beberapa faktor�faktor yaitu sebagai berikut : Hasil dari identifikasi faktor-faktor internal tersebut menghasilkan 5 kekuatan Dan memiliki 1 kelemahan, Sedangkan hasil identifikasi faktor-faktor eksternal tersebut menghasilkan 4 peluang Dan memiliki 2 ancaman. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui pendukung PT Bank Syariah Indonesia KC Bengkulu S Parman dalam pemasaran produk BSI Tabungan Easy Wadiah, Untuk mengetahui kendala PT Bank Syariah Indonesia KC Bengkulu S Parman dalam pemasaran produk BSI Tabungan Easy Wadiah, dan Untuk mengetahui upaya PT Bank Syariah Indonesia KC Bengkulu S Parman dalam mengatasi kendala pemasaran produk BSI Tabungan Easy Wadiah diera society 5.0 ditinjau melalui analisis SWOT. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode kualitatif dengan pegumpulan data primer, wawancara langsung dengan pihak BSI dan data sekunder berupa dari jurnal, skripsi, dan buku yang berkaitan dengan pembahasan. Teknik analisa data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan analisis SWOT. Dari hasil penelitian diperoleh beberapa faktor�faktor yaitu sebagai berikut : Hasil dari identifikasi faktor-faktor internal tersebut menghasilkan 5 kekuatan Dan memiliki 1 kelemahan, Sedangkan hasil identifikasi faktor-faktor eksternal tersebut menghasilkan 4 peluang Dan memiliki 2 ancaman.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||||||
Additional Information: | 1.Dr. Nurul Hak, MA 2.Yenti Sumarni, MM | ||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | : Analisis SWOT, Perbankan Syariah, Strategi Pemasaran | ||||||||||||
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah | ||||||||||||
Depositing User: | Yuliana Saputri | ||||||||||||
Date Deposited: | 11 Jul 2024 06:44 | ||||||||||||
Last Modified: | 11 Jul 2024 06:44 | ||||||||||||
URI: | http://repository.uinfasbengkulu.ac.id/id/eprint/2736 |
Actions (login required)
View Item |